AOA (ACE OF ANGELS) FNC NEW GIRL GROUP DEBUT

sebenarnya aku mau post ini tadi siang,tapi karena ada keperluan lain,maka aku tunda dan aku post malam ini kkkk~

Aku senang banget setelah berita EvoL yang bakal debut tanggal 10 Agustus nanti,sekarang bakal ada new girlgroup lagi yang bakal debut dalam waktu dekat ini juga^^

aku iseng-iseng aja buka allkpop,karena pengen liat berita-berita baru,sebenarnya aku jujur aja jarang banget buka allkpop buat nyari berita terbaru,aku biasanya update lewat fanbase-fanbase di twitter. tapi karena berhubung aku akhir-akhir ini malas untuk online,aku memutuskan untuk sedikit menengok web allkpop 😀 *engga penting banget*

langsung aja ya,aku baru tau hari ini kalo teaser-teaser foto B.A.P udah keluar,terus MV BEG juga.
saat itu aku lagi terpesona melihat teaser B.A.P yang keren,dan mendadak mata nyantol ke sebuah postingan “FNC new girlgroup”. Aku tanpa pikir panjang langsung aku buka,dan ternyata itu teaser ketiga mereka,mereka mereveal member kedua di girlgroup itu.

Berdasarkan postingan allkpop,girlgroup itu memakai konsep semacam Angels gitu.
Dan nama group mereka itu AOA (Ace Of Angels),dan dibawah postingan itu ada link ke website official teaser-teaser itu dirilis.

Aku kagum banget,karena website itu seperti konsep bookstory gitu. jadi yang udah terbuka ada 3 halaman.

page pertama :

page kedua mereka mereveal member pertama dari Girl Group itu yaitu Seolhyunari,beserta julukannya yaitu Brain Among The Angels.

page ketiga mereka mereveal 2nd member yaitu Choaya dengan julukannya Who Has Heavenly Voice.

page seterusnya belum bisa diakses,karena akan terbuka pada tanggal yang udah mereka tentukan.

page keempat bakal kebuka tanggal 18 nanti , page kelima tanggal 19 ,page keenam tanggal 20 ,page ketujuh tanggal 21 ,page kedelapan tanggla 22 ,page kesembilan tanggal 23 ,page ke sepuluh tanggal 24, page kesebelas tanggal 27 dan page terakhir tanggal 30.

aku udah nyari di naver,google,dll tapi engga nemuin berita lebih soal member ini ==”

yang aku tau Seolhyun itu model di MV FT ISLAND – SEVERELY,dia juga katanya mantan ulzzang dan model. ini beberapa capture Seolhyun di MV SEVERELY.

info untuk Choaya sendiri aku belum dapat sama sekali. bersabar aja nunggu teaser-teaser selanjutnya yang bakal di rilis FNC ^^ Semoga mereka debut secepatnya juga kkkk~

credit :

allkpop

AOA’s Teaser Site

naver

Advertisements

One comment on “AOA (ACE OF ANGELS) FNC NEW GIRL GROUP DEBUT

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s