IT’S NEW

 

cr:

aku baru aja ngebuka channel Woolliment dan dapat 1 kejutan,yaitu sebuah teaser titlenya ‘IT’S NEW’. Aku streaming deh,ngeliat tulisan

WOOLLIM ENTERTAINMENT
presents

New Style

New Dance

New Music

New Performance

New Shock

IT’S NEW

THE REVOLUTION OF 201208

201208

*hening*

mencoba mencerna maksud dari teaser itu.
aku berpikir, ” ah Infinite bakal comeback lagi agustus ini,wah bakal bareng-bareng sama Teen Top dong.” *hening lagi*

Karena aku masih engga ngerti juga,aku puter lagi teasernya….

WOOLLIM ENTERTAINMENT
presents

 

New Style

 

New Dance

 

New Music

 

New Performance

 

New Shock

 

IT’S NEW

 

THE REVOLUTION OF 201208

 

201208

*hening lagi*

“New music,new dance,new perfomance,new shock…………”

“Woollim Girls!!!!!!”

tiba-tiba aja aku kepikiran Woollim Girls.

Apa ini pertanda kalo Woollim Girls bakal debut ???? ><

Agustus 2012 ;w;

jadi engga sabar nunggu agustus ><

aku benar-benar berharap itu teaser bukan buat omeback Infinite,tapi buat debut Woollim Girls ><

aku sedang mikir juga apa nama mereka IT’S NEW ?

atau ada nama yang lain yang masih di sembunyiin sajangnim????

omg….

Jungyeop Sajangnim emang pinter bikin orang penasaran yah T.T

mari berdoa bersama-sama semoga itu teaser buat Girl Group Woollim.

Sekian postingan yang penuh ketidak jelasan dan kegalauan ini.

 

 

 

 

Leave a Reply

