13.01.11 D-6 VIXX Comeback + VIXX Fans name announced

hari ini aku bangun sekitar jam 10an…

buka twitter dan tiba tiba rasanya ini mata pengen copot ‘-‘

ada fans VIXX yang follow aku,dan namanya Like a ST☆RLIGHT..

semenjak teaser VIXX keluar itu,ada 2 fans VIXX yang nge follow aku xD

Mungkin mereka menemukan Fans VIXX yang langka kali lol

aku buka account twitternya dia..

dan ngeliat dia nge RT tweet dari ROVIX ( @RealVIXX )

di situ ROVIX ngetweet seperti ini :

[ST☆RLIGHT_NEWS] 나는 로빅이다. 드디어 #빅스 #VIXX 요원들의 팬덤명이 공카에 공지되었다. 팬요원들은 공카에서 팬덤명을 확인하길 바란다. http://cafe.daum.net/RealVIXX

Rasanya udah mau banting notebook aja LOL

seneng banget akhirnya nama Fandom VIXX di umumin secara resmi juga ^^

kalian tau kan postingan sebelumnya saat galau aku sempet mikir nama fandom mereka beberapa bulan lalu ‘-‘ bulan agustus kalo ga salah xD

dan aku bersyukur dari dua nama itu ga ada yang jadi beneran LOL

I like ST☆RLIGHT >,<

Selain karena ini salah satu lagu VIXX di 1st Single album mereka,tapi karena maknanya juga yang T^T

setelah mengumumin nama fandom ROVIX seperti biasa,ngepost picture VIXX sedang meeting buat persiapan comeback.

나는 로빅이다. #ST★RLIGHT 요원들 안녕! 오늘도 컴백을 앞두고 열심히 인터뷰중인 #빅스 #VIXX 요원들의 모습이다. http://yfrog.com/mg6uwayj

ga lama kemudian ROVIX ngetweet ini :

I’m ROVIX. #VIXX‘s fanclub name, ST☆RLIGHT means fans like star to VIXX. Not the star of fans is VIXX, but the star of VIXX is fan. ROVIX writes the name, ‘ST☆RLIGHT’ and says ‘starlight’.

nyess banget ya artinya >,<

akhhh…

aku bener-bener udah ga sabar nunggu VIXX buat comeback T^T

konsep mereka yang kali ini bener2 arghhhhhhhhh /banting meja/

udah gitu lagu mereka ‘Don’t Want to be an Idol’ bikin aku addict banget T^T

lagunya beda genrenya sama lagu VIXX yang sebelumnya <//3

transformasi mereka buat comeback kali ini juga duhhhh *3*

seksi banget T^T

warna rambut mereka… image mereka ❤ ❤

nice banget :3

VIXX transformation >w<

Aku happy liat Ken dengan rambut hitamnya ><

aku dari dulu itu berharap banget kapan Ken balik lagi rambutnya hitam.. kaya jaman2 predebut dulu :p

hahahaha…

dan sekarang terkabul *3*

Abs nya Ravi juga long time no see lol.. terakhir liatnya itu yah pas jaman MyDol (?) hak hak~~~~

di teaser videonya itu Dark banget kan ya ;_;

Chest nya N ,Leo,dll terekspos @_@

asdfassafasfksfjajdkal

setelah itu RealVIXX ngerilis VIXX TV ep 30 kan..

itu pas mereka lagi mau syuting buat Dream Team :p

si N bilang kalo dia bakal traktir fans fansnya makan chicken, kalo VIXX menang 1st place ;__;

mungkin ga ya? <//3 aku rencananya sih mau order album mereka 2 buah =_=;;

hmmm…

gimana nasib INFINITE-H,BAP…..

INFINITE-H udah debut kerena pake banget… dan gue belum pesan album mereka T^T

soalnya bentar lagi VIXX rilis album 😦

BAP juga comeback awal Februari <//3

cintaku berat di ongkos bener deh ;______; <//3

hiksss…

aku berapa kali bilang “I HAVE GOOD FEELING ABOUT VIXX COMEBACK”

Itu aku bilang sebelum video teaser dan Picture teasernya release..

saat video dan picture teasernya rilis… aku cuma bisa bilang…

“My FEELING SO NICE” LOL

apa VIXX bisa ya menang T^T

pengen mewujudkan janji N loh <//3 

aduuhh leadeeerrrrr :***

di VIXX TV ep 30 mereka nunjukin juga

1st fanmeeting di tahun 2013 di saat mereka selesai syuting Dream Team…

pesan dari Leo itu menyentuh banget T^T

tau kan kali 1 bulan lalu, Leo itu sakit…

sering sakit dia beberapa kali itu </3

trus dia bilang

“Wait a bit.. (Our Comeback) See you soon~! I won’t Sick, Let’s Not sick together” T____________T

LEOOOOO ❤ ❤

seperti biasa Ken itu ga bisa diam lol

Si N juga tanya ” Are you worried about my tweet?”  (seperti yang kalian tau, N sempet ngetweet bilang dia benci jadi Idol,dan ternyata itu hint buat single sebelum comeback nya VIXX LOL)

N bahagia banget berhasil ngerjain fans fansnya =-= /tendang N

Pada akhirnya juga dia bilang..

“I wanna Treat you all chicken.. I stil remember my promise.”

;w;

AYO WUJUDKAN JANJI N ^0^

Tapi aku kok ya belum siap VIXX terkenal T^T

/fans jahat/

Kalian tau kan kaya C-Clown… berkat comeback kedua mereka… sekarang Crown itu bertebaran dimana-mana =_=;;

katanya C-Clown bagus juga ya… /ngengggg

trus pas debut ga bagus bagus gitu ? =____= </3

aku malah dulu tertarik dengan c-clown saat mereka belum debut dan itu smua karena minwoo a.k.a TK… tapi berakhir dengan bias ku Ray-Jun LOL

untuk C-CLOWN kapan-kapan aku cerita di postku yang lain saja lol~

YANG SEMANGAT VIXX COMEBACK MANA????

/angkat tangan.kaki.beserta album album VIXX/

wakss~

 ARE YOU READY ST☆RLIGHT???? ^^

(senangnya udah punya nama panggilan) /plak

sekian postingan saya yang kurang  berarti ini xD

ppyong~!!!

Advertisements

5 comments on “13.01.11 D-6 VIXX Comeback + VIXX Fans name announced

  1. Wah baru nemuin ternyata ada blog yang isinya St☆rlight~ haha Crown juga kah? Wah ini langka banget x3 Update terus ttg Vixx yaaaaaaaaa~ *Doh ketinggalan banget ini baru comment sekarang._.v

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s